Rabu, 08 November 2017

Pusat Service Kulkas Murah Di Sedati Sidoarjo

Service kulkas yang bisa memperbaiki semua kerusakan dari berbagai merk kulkas. Bawa saja ke CV.Anugerah Teknik Abadi Pusat Service Kulkas Murah Di Sedati Sidoarjo
 berpengalaman , dan terpercaya . Kami bisa memperbaiki semua model / type kulkas mulai dari kulkas 1 pintu dan kulkas 2 pintu
dengan harga yang ekonomis , serta dikerjakan oleh teknisi yang sudah ahli , hasil service berkualitas dan memuaskan serta bisa menerima order jasa service kulkas kami 24 jam untuk hari Sabtu , Minggu , dan Hari Libur kami tetap melayani anda . Selain service kulkas CV.ATA juga melayani jasa service elektronik lainnya , seperti:
- Service AC
- Service Mesin cuci
- Service Freezer box
- Service Dispenser
- Service Showcase
- Service Water heater
- Service Chiller . Dsb

CV.Anugerah Teknik Abadi jasa service kulkas yang bisa memperbaiki semua kerusakan . Berikut ini beberapa kerusakan kulkas yang pernah Pusat Service Kulkas Murah Di Sedati Sidoarjo perbaiki :
- Freezer kulkas tidak dingin
- Penggantian kompresor baru / bekas
- Penggantian termosat dari manual ke digital
- Penggantian termosat suhu kulkas
- Penggantian modul kulkas / lemari es
- Ganti karet / perbaikan karet yang sudah kaku.

jika anda berminat untuk service kulkas di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI bisa langsung menghubungi call center kami yang sudah tertera difoto pengerjaan atas . KAMI TUNGGU ORDE SERVICE KULKAS KALIAN . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar