Rabu, 20 April 2016

Service Kulkas Dekat Sedati

Lemari Es/ Kulkas memang sangat dibutuhkan keberadaannya dijaman seperti ini. Harga kulkas memang cukup mahal dengan kualitas yang menjanjikan. Namun sayang, banyak orang yang kurang memperhatikan perawatan kulkasnya, sehingga kulkas cepat rusak.


Berikut tips merawat kulkas dari Service Kulkas Dekat Sedati

1. Isilah kulkas dengan secukupnya. Jangan terlalu banyak barang yang dimasukan, apalagi barang yang memiliki bobot berat seperti botol-botol.
2. Hindari menyimpan air minum yang masih panas di dalam kulas. Tunggulah sampai agak dingin.
3. Bersihkan kulkas menggunakan air yang hangat dengan dicampur sabun cuci piring. Gunakan bahan yang lembut seperti spons untuk melapnya.
4. Biasakan pintu kulkas dalam keadaan tertutup rapat supaya hemat listrik.
5. Jauhkan kulkas dari sumber panas seperti kompor.
6. Gunakan jarak atau ruang antara kulkas dengan dinding atau tembok. Jaraknya minimal 15-20 cm.
7. Bersihkan kondensor yang posisinya ada di belakang kulkas dengan teratur dari debu dan kotoran, supaya proses pelepasan panasnya bagus.
8. Biasakan sesekali  membersihkan bagian freezer, dengan melelehkan bunga es. Hal ini dilakukan supaya suhu kulkas terjaga. Jangan mengikis es di freezer dengan pisau karena dapat merusak bagian pelapisnya.
9. Aturlah suhu kulkas menurut kebutuhan. Hindari pengaturan suhu terlalu rendah, karena semakin rendah suhu, listrik semakin boros.
10. Jika terjadi pemadaman listrik. Jangan terlalu sering membuka kulkas. Bila aliran listrik meyala kembali, biarkan dahulu 5 menit, baru dinyalakan. Hal ini untuk membiarkan kompresor benar-benar di-reset ke posisi awal, sebelum berjalan normal lagi.
11. Hal penting dari kulkas yaitu kompresor yang digerakkan oleh energi listrik. Kalau tidak digunakan atau diisi dengan bahan-bahan makanan, lebih baik dimatikan. Jika tidak digunakan dalam  waktu lama, bisa merusak kompresor.

Itula sebelas tips yang dapat kami sampaikan semoga berkenan di hati anda :)

Jika anda berdomisili di SEDATI dan sekitarnya bila membutuhkan jasa service/perbaikan kulkas langsung saja hubungi CV Anugerah Teknik Abadi. Anda tidak perlu ragu dengan perusahaan kami, karena perusahaan kami BUKAN mengatasnamakan CV/perusahaan abal-abal. Perusahaan kami memiliki surat ijin resmi dari pemerintah Kota Surabaya dan sudah jelas legalitasnya.


CV Anugerah Teknik Abadi perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa service/perbaikan, perawatan, panggilan, dan perdagangan jual beli elektronik seperti kulkas, mesin cuci front loading, mesin cuci top loading, ac central, ac window, ac split duck, ac inverter, ac floor standing, water heater, dispenser, kipas angin, tv, cctv, ice maker, ice cream, kompor gas, dll.

Berbagai merk kulkas yang pernah kami tangani panasonic, polytron, LG, sharp, haier, samsung, sanyo, toshiba, dll.

Jika anda membutuhkan jasa kami segera hubungi :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya (daerah pasar kembang)

Telp      : 0315461679
Telkomsel : 081230032650/082332365558
Axis      : 083830316070
Indosat   : 085731878500
Pin BBM   : 24CD4A23
  WA      : 085961115257

Hubungi kantor cabang kami terdekat:
K.Cabang : Bulak banteng gang garuda2 surabaya (dekat suromadu)
K.Cabang : Perumtas 2 tanggulangin-sidoarjo
K.Cabang : Jl.wira bumi Gedangan-Sidoarjo.
K.Cabang : Pelem watu 5 Menganti-Gresik
K.Cabang : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
K.Cabang Pasuruan : perumahan pasuruan anggun sejahterah rembang -pasuruan

Area pengerjaan kami Surabaya Pusat, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Surabaya Utara, Surabaya Barat, Sidoarjo, Sukodono,Wonoayu, Taman, Buduran, Porong, Gresik, Menganti, Driyorejo, Benjeng, Balongpanggang, Cerme, Duduk Sampeyan, Kebomas, Lamongan, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Krian, Mojokerto, dan area jawa timur.

Cek juga informasi menarik lainnya di :
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://servicekulkassidoarjo.com/
http://ackulkasmesincucisedati.blogspot.co.id/

Warning !!!
Peringatan dari kami. Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor,hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Terima kasih untuk anda karena sudah mempercayakan jasa perbaikan elektronik anda kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar